Subhanallah, Ternyata Ada Artis Bollywood Yang Beragama Islam

Subhanallah, Ternyata Ada Artis Bollywood Yang Beragama Islam

Ternyata sama halnya dengan artis tanah air yang dari berbagai agama, artis bollywood yang masyarakatnya mayoritas beragama hindu juga ada yang beragama islam, diantaranya:

1. Shah Rukh Khan

Siapa yang nggak kenal dengan artis boliwood yang satu ini, namanya yang begitu familiar ditelinga setiap orang kerap di juluki king khan merupakan aktor boliwood yang beragama islam, aktor tiga anak ini menikah dengan gauri yang beragama hindu namun perbedaan agama tersebut tidak menghalangi cintanya, bahkan ada yang memberitakan bahwa gauri khan istrinya sekarang beragama islam.

2. Aamir Khan

Mohammad aamir husain khan adalah nama panjang dari aamir khan, aktor yang tidak kalah terkenalnya dengan shah rukh khan ini sudah membintangi berbagai film, salah satu film yang sangat banyak dikagumi adalah idiot, aamir khan juga ternyata beragama islam loh, bahkan terkenal ahli ibadah aamir khan merupakan keturunan ulama di tempatnya tak heran jika tumbuh menjadi orang yang taat dalam beragama.

3. Salman Khan

Nama lengkapnya adalah abdul rasyid salim salman khan, aktor yang sangat terkenal dan sudah banyak membintangi film satu ini juga beragama islam, sempat terkenal dengan julukan yang tidak mengenakan karena pergaulannya yang suka minum-minuman akhirnya saat ini sudah berhenti dan mengaku lebih baik dari sebelumnya.

4. Katrina Kaif

Siapa sangka artis cantik katrina ini ternyata beragama islam loh, ayahnya yang bernama muhammad kaif, katrina sendiri bernama asli katrina turquotte lahir di hongkong namun saat ini berkewarganegaraan inggris.

5. Ayesha Takia

Artis yang membintangi film tarzaan ini seorang mualaf, karena pernikahannya dengan pengusaha restoran kaya yang beragama islam.

6. Sanjay Khan

Ia Merupakan aktor bollywood legendaris sehingga tidak heran jika keturunannya sekarang banyak yang menjadi artis juga, selain itu agama yang mereka anut adalah islam.

7. Suzanne Khan

Ia adalah Anak dari anjay khan ini sempat bernama suzanne roshan karena suzanne sempat dinikahi oleh khritik roshan namun sudah bercerai, sesuai agama yang dianut oleh ayanya, suzanne beragama islam.

8. Imran Khan

Pemeran utama dalam film mere brother ki dulhan ini lahir di amerika serikat dan beragama islam, imran khan adalah keponakan dari aamir khan.

9. Shahid kapoor

Terlahir dari pasangan yang berbeda agama, dimana ibunya adalah seorang muslim dan ayahnya adalah hindu namun shahid mengaku bahwa dirinya beragama islam atau dirinya adalah seorang muslim.

10. Sohail Khan

Seorang sutradara film dan produser film di india ini beragama islam dan merupakan adik kandung dari salman khan.

11. Irfan Khan

Aktor yang sudah go internasional ini beragama islam, karirnya yang sangat gemilang hingga saat ini sudah go internasional dan membintangi film spiderman.

12. Saif ali Khan

Aktor terkenal di india yang juga menikahi artis karena kapoor ini beragama islam, perbedaan keyakinan tidak menjadi halangan bagi kehidupan asmara mereka.

Demikian artis bolliwood yang beragama islam, setidaknya kita tahu mereka yang sama keyakinannya dengan kita, nantikan kabar selanjutnya yah.