Anton dan Aulia Wakili Kabupaten Brebes Ikut Ajang Duta Wisata Jawa Tengah

Anton dan Aulia Wakili Kabupaten Brebes Ikut Ajang Duta Wisata Jawa Tengah

Anton Sugiarto dan Dhia Aulia Salma merupakan putri asli Brebes yang menang dalam ajang Pemilihan Sinok Sitong Duta Wisata Kabupaten Brebes pada (14/09/19) silam yang diadakan di SMK Bina Bangsa Kersana Brebes.

Saat ini mereka membawa nama Kota Bawang Merah ke ajang Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah dan tentu saja mereka sangat membutuhkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat khisusnya masyarakat Kabupaten Brebes.

Dhia Aulia Salma adalah siswi di SMA N 1 Brebes, sedangkan Anton Sugiarto merupakan mahasiswa UDINUS (Universitas Dian Nuswantoro) Semarang.

Ajang Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2019 nantinya akan di gelar pada tanggal 1 – 8 November di Kabupaten Boyolali.

Melalui Bupati Brebes Idza Priyanti, Pemerintah Kabupaten Brebes menginstruksikan kepada segenap masyarakat Brebes agar ikut mendoakan dan mendukung Anton Sugiarto dan Dhia Aulia Salma.

Idza menginstruksikan, “Mari bersama-sama kita doakan dan dukung, agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Brebes dan menjadi juara”.

Anjungan Jawa Tengah TMII menampilkan Babad Tanah Losari

Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada mereka bisa melalui Vote SMS untuk kategori Juara Favorit, khusus untuk pengguna Telkomsel caranya yaitu dengan ketik SMS : MBAK(spasi)AULIA dan ketik SMS : MAS(spasi)Anton, selanjutnya kirim ke 3938.

Vote SMS dimulai dari tanggal 1 November dan berakhir pada pukul 20,00 WIB tanggal 8 November, pengiriman SMS dapat dilakukan lebih dari satu kali.

brebesnews[dot]co/ikut-ajang-duta-wisata-jateng-anton-dan-aulia-butuh-dukungan-vote-warga-brebes
Terkait