Sabyan Jadi Juri Lomba Sholawat Streaming Muslimat NU

Sabyan Jadi Juri Lomba Sholawat Streaming Muslimat NU

Sejak nama Sabyan Gambus mulai naik daun melalui media online, kini musik-musik gambus mulai digemari oleh para remaja, anak-anak dan orang tua, sehingga nama Grup Sabyan Gambus bertambah popular dan meroket.

Menimbang dari semakin banyaknya minat masyarakat yang menggandrungi, akhirnya Muslimat NU mengadakan Perlombaan Sholawat Live Streaming. Dan dari sekian juri, Muslimat NU juga menunjuk Sabyan Gambus yang dipersoneli oleh Ayus (Keyboard), Kamal (Gendang), Tebe (Biola), Khairunnisa (Vokalis), Anisa Rahman (Vokalis 2) dan Sofwan (MC) untuk menjadi juri

Saat ditemui di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ayus mengatakan “Beberapa waktu yang lalu saya diajak rembug sama manager, kami ditawari untuk berkolaborasi dengan Muslimat NU, sebagai juri.”

Anggota Sabyan Gambus pada awalnyatidak percaya mendapatkan tawaran tersebut, karena mereka masih menganggap bahwa grupnya masih baru, masih anak bawang di dalam industri musik.

“Kami merasa bahwa kami masih anak baru tetapi kenapa mendapat tawaran kolaborasi dan bahkan untuk menjadi juri di acara ini. Kami menganggap masih banyak yang lebih senior dan lebih hebat dari kami ” Ujar Ayus.

Sholawat Harus Diiringi dengan Meneladani Perilaku Rasulallah

Setelah mantap, grup Sabyan Gambus akhirnya menyetujui tawaran dari Muslimat NU tersebut. Tidak tanggung-tanggung malahan juara lomba yang dibuka untuk umum bagi pemilik aplikasi lomba sholawat Muslimat NU nantinya akan berduet dengan grup Sabyan Gambus.

Ayus menambahkan “Lomba tersebut dibagi menjadi dua kategori, yang pertama untuk anak umur 12 tahun dan yang kedua untuk anak umur 13 tahun keatas. Hadiahnya berupa uang ratusan juta, berangkat umroh, recording dan membuat video klip bersama kita”.

musik[dot]kapanlagi[dot]com/jadi-juri-sholawat-muslimat-nu-sabyan-gambus-tak-takut-ada-saingan
Terkait