Manfaat Bawang Merah dan Minyak Telon Untuk Bayi

Manfaat Bawang Merah dan Minyak Telon Untuk Bayi

Pengetahuan bahwa manfaat bawang merah dan minyak telon itu memang benar sangat jarang sekali diketahui oleh sebagian orang, setelah diketahui kandungan kandungan didalamnya kini manfaat bawang merah dan minyak telon telah banyak diketahui oleh kalangan masyarakat luas dan bahkan manfaat bawang merah dan minyak telon ini juga sudah banyak yang mempraktikannya dan merasakan hasilnya.

Pada awalnya kita pun tidak percaya bahwa manfaat bawang merah dicampur minyak telon itu mempunyai efek yang baik dan sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Khasiat Minyak Telon dan Bawang Merah yang sudah banyak diketahui diantaranya yaitu untuk menurunkan demam dan juga mengatasi perut kembung pada bayi. Tidak hanya sekedar teori ataupun cerita belaka namun manfaat bawang dan minyak telon memang sudah dibuktikan dan juga dirasakan keampuhannya.

Cara Mengobati Flu Dengan Bawang Merah

Yang pertama terlintas dalam pikiran pasti adalah pertanyaan bagaimana Cara mengobati flu dengan bawang merah, ya kan ? Tenang saja, menurut keterangan yang dilansir oleh fimeladotcom bahwa pengolahan bawang merah dan minyak telon untuk pilek itu sangat mudah sekali. Pertama yang perlu dipersiapkan tentu saja bawang merah dan minyak telonnya, kemudian haluskan atau iris tipis bawang merah, setelah itu campur dengan minyak telon secukupnya. Selesai, pengolahan manfaat bawang merah untuk bayi pilek sudah dapat digunakan.

Adonan telah selesai dibuat, kok adonan yah ??? pokoknya itulah… Sekarang kita saatnya mengambil manfaat bawang merah untuk batuk pilek pada bayi, caranya ambil kapas dan celupkan pada campuran bawang merah dan minyak telon tersebut, lalu oleskan pada kepala, punggung, dada dan telaak kaki buah hati anda dan selesai. Seperti itulah penggunaan bawang merah untuk batuk pilek bayi.

Terapi Bawang Merah Untuk Bayi

Dari poin pertama dan poin yang akan dijelaskan selanjutnya, aktifitas tersebut sedikit mirip dengan terapi bawang merah untuk bayi, karena olesan minyak pada tubuh bayi di dilakukan hampir keseluruh tubuh bayi dan lebih baik agak sedikit dipijat agar memberikan efek rileks pada bayi. Dengan mengambil manfaat bawang merah dan minyak telon untuk bayi semoga apa yang menjadi keluhan dan masalah dapat segera selesai dengan doa dan lantaran bawang merah minyak telon untuk bayi ini.

Menurunkan Demam Pada Bayi

Salah satu manfaat dari bawang merah dan minyak telon pada poin ini yaitu dapat digunakan sebagai penurun demam pada sikecil buah hati anda. Tidak perlu repot repot dengan berbagai macam bahan dan ribet dengan caranya, cara menurunkan demam dengan bawang merah dan minyak telon yang dilansir oleh sahabatnestledotcodotid sangat mudah sekali, caranya siapkan bawang merah 3-5 siung dikupas lalu cuci sampai bersih. Kemudian uleg atau tumbuk kasar tidak perlu sampai halus, biarkan agar tetap ada tekstur bawang merahnya, selanjutnya tambahkan minyak telon / minyak kelapa atau juga minyak kayu putih secukupnya.

Ramuan sudah siap tinggal kita balurkan ketubuh sikecil terutama oleskan bawang merah di ubun ubun bayi, setelah ubun ubun bayi diberi bawang merah kemudian bisa lanjut ke bagian dada, perut, telapak kaki dan lipatan paha. Karena bau bawang merang yang menyengat sebaiknya aktifitas ini dilakukan ketika sikecil sedang tidur agar tidak terganggu dengan baunya.

Rangkuman tentang manfaat bawang merah dan minyak telon yang kami jabarkan dengan sub bab cara mengobati flu dengan bawang merah dan minyak telon, terapi bawang merah dan minyak telon untuk bayi dan seterusnya tersebut semoga dapat menjadi solusi untuk bunda yang mengalami masalah pada buah hatinya. Terimakasih…