Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa

Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa

255.000 220.000
573

Mukena Katun Rayon Motif Bunga ini adalah mukena yang terbuat dari bahan rayon yang merupakan salah satu jenis kain yang sangat familiar di dunia industri tekstil. Selain familiar di dunia tekstil, bahan ini juga kebanyakan digunakan untuk membuat pakaian anak-anak dan pakaian muslimah.

Dengan mukena yang terbuat dari bahan rayon maka mukena menjadi mengandung unsur karbon, hidrogen, dan oksigen. Salah satu kelebihan Mukena Katun Rayon Motif Bunga ini yaitu memiliki daya serap keringat yang tinggi seperti kain katun sehingga mukena sangat nyaman digunakan disemua musim baik digunakan indor ataupun outdor, pemakai tidak perlu khawatir mukenanya menjadi cepat bau karena keringat. Selain itu juga mukena akan mempunyai tekstur yang halus, licin, mengkilap dan lembut di kulit saat dipakai dan juga ringan.

Walaupun adem saat dipakai dan halus dikulit tapi mukena bahan katun rayon ini tidak mudah kusut walaupun sering digunakan dalam waktu lama.

Mukena Katun Rayon Motif Bunga

Mukena dengan karet di bagian dagu, mukena katun rayon motif bunga menutup sempurna pada bagian dagu dan leher tanpa ada longar-longgar, inilah solusi menggunakan mukena tanpa peniti.

Pada bagian kepala juga terdapat tali panjang yang bisa disesuaikan, mukena katun rayon motif bunga dipercantik dengan renda rajut yang mengelilingi bagian bawah atasan mukena dan pada bagian muka.

Mukena Bahan Katun Adem

foto-foto diatas adalah foto asli (Real Picture), namun warna mukena bahan katun adem pada foto diatas akan berbeda dengan aslinya karena pencahayaan latar dan kamera.

Mukena Bahan Rayon Premium

Ukuran atasan mukena bahan rayon premium

  • Depan : 120 cm
  • Belakang : 132 cm

Ukuran bawahan mukena bahan rayon premium

  • Panjang : 120 cm
  • Lebar : 75 cm
Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa
Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 1 Of 18 Abstrak Etnik Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 2 Of 18 Dark Blue Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 3 Of 18 Elegant Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 4 Of 18 Fresh Blue Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 5 Of 18 Grey Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 6 Of 18 Hitam Abstrak Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 7 Of 18 Kaktus Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 8 Of 18 Lavender Marble Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 9 Of 18 Mocaroon Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 10 Of 18 Pastel Rose Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 11 Of 18 Rainbow Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 12 Of 18 Purple Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 13 Of 18 Sage Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 14 Of 18 Salur Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 15 Of 18 Salur Orange Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 16 Of 18 Sunflower Mukena Katun Rayon Motif Bunga Bahan Adem Premium Dewasa 17 Of 18 Sweet Pink