Salah satu Kader Terbaik Ansor Jagapura Siap Maju Jadi Ketua PAC GP. Ansor Kersana

Salah satu Kader Terbaik Ansor Jagapura Siap Maju Jadi Ketua PAC GP. Ansor Kersana

PAC (Pimpinan Anak Cabang) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kersana diketahui akan menggelar Konferancab. Di dalam Konferancab sendiri, salah satu agendanya yakni mereformasi struktural PAC GP Ansor Kersana.

Yang kemarin berkhidmah sebagai pengurus PAC GP Ansor Kersana akan dimintai laporan pertanggungjawabannya selama mengurus organisasi dan kemudian akan didemisionerkan. Pasca tersebut forum Konferancab akan memilih ketua PAC GP Ansor untuk periode berikutnya.

Nama kader Ansor yang mulai terdengar maju dan sudah mendapat dukungan dari beberapa PR GP Ansor di kecamatan kersana ialah Ixbal Maulana. Pria yang beralamatkan di Jl. KH. Djazuli No. 22 RT/RW 05/06 Jagapura Kersana Brebes ini juga ketika dikonfirmasi, siap maju dalam pemilihan ketua PAC GP. Ansor Kersana.

Salah satu kader terbaik Ansor ini memiliki visi dan misi yakni menguatkan kaderisasi yang berkualitas, membentuk kemandirian organisasi melalui usaha dan tanggungjawab, sert bekerja, berkarya dan berwibawa.

Pria kelahiran Brebes, 27 Oktober 1994 ini memiliki rekam jejak pengabdian di Ansor yang bagus. Ia diketahui mulai aktif menjabat di kepengurusan GP Ansor tahun 2013. Mulai dari sekertaris PR. GP. Ansor Jagapura, wakil ketua PR. GP. Ansor Jagapura sampai Ixbal pernah menjadi wakil sekertaris PAC GP. Ansor Kersana.

Anton dan Aulia Wakili Kabupaten Brebes Ikut Ajang Duta Wisata Jawa Tengah

Sekarang, Ixbal juga tercatat sebagai sekertaris Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama di desanya, Jagapura. Dari pengalaman yang lumayan panjang tersebut, ia menjadi dikenal sebagai organisatoris yang kompeten. Alumni SMA N 1 Kersana Brebes ini pun bisa dianggap sebagai salah satu kader militan yang dimiliki Ansor Kersana saat ini.

Diketahui, agenda Konferancab itu sendiri bakal dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 di MDTA Ar-Rokhmah Sindangjaya Kersana.

Terkait